Minggu, 15 Desember 2013

12:09


Hmmm aku buka kembali catatanku dan coba tuliskan sesuatu disana. Aku tersenyum kecil saat melihat sebuah kalimat yang ku tahu itu tulisan dari seseorang “love you”. kalimat tadi terletak dibawah, tepat disebelah gambar coretan wajah bajak laut. Tulisannya berwarna biru muda dengan gaya tulisan yang aneh tapi menarik. Aku pun baru sadar kalimat tersebut sudah berada disana hampir 2 tahun yang lalu, saat aku masih anak ingusan, mungkin.
Aku bolak balik kertas tersebut berharap ada coretan-coretan kecil yang mungkin nadanya serupa dengan tulisan pertama tadi. Aku menemukannya, namun nadanya berbeda, “kamu egois!”. Hmmm rasanya aku ingat satu hal, yah hubungan tidak pernah berjalan mulus, pasti akan ada batu kerikil yang menghalangi dan itu pun terjadi padaku. Aku lupa hari apa dan dimana, saat kami - saya dan yang menulis kalimat – sedang menikmati santapan siang disalah satu warung dekat sekolah, tiba-tiba hp ku berdering dan muncul satu pesan yang membuatku menyesal telah membacanya. Itu dari kawanku, yah kawan karibku. Dia memintaku untuk ikut tanding basket lawan SMA tetangga. Aku yang tidak bisa menolak ajakan kawanku tersebut berusaha meminta maaf pada si penulis kalimat tadi, namun dia hanya diam dan menatapku penuh rasa kecewa hmmm anak muda.
Aku langsung malas mengingatnya dan tak ada gairah untuk menulis lagi. Ku remas-remas kertas tersebut lantas aku buang keluar jendela kamar.  Sempat terbesit rasa menyesal telah membuang kenangan itu, tapi kemudian hilang dan kosong. Ah sudahlah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar